PT. Kuari Kampar Utara membagikan sembako kepada warga yang bermukim di sekitar area tambang, Sabtu (9/3/2024). F:Sijoritoday.com/Superleni

KAMPAR,SIJORITODAY.com – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024, PT. Kuari Kampar Utara (KKU) kembali menunjukan kepeduliannya kepada warga disekitar area tambang

Kepedulian tersebut ditunjukkan melalui pembagian bantuan paket sembako gratis, yang mana beberapa waktu lalu pihak perusahaan juga telah memberikan bantuan yang sama ketika terjadi banjir melanda.

Handoko selaku pimpinan PT. UKK mengatakan, pembagian paket sembako gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada lingkungan dan masyarakat yang berada disekitar areal pertambangan untuk dapat meringankan beban kebutuhan pangan masyarakat.

“Bantuan ini pun diberikan bertepatan dengan momen Bulan Suci Ramadhan, semoga dapat membantu meringankan kebutuhan pangan masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, sehingga membawa keberkahan bagi seluruh insan dilingkungan perusahaan,” kata Handoko, Sabtu (9/3/2004).

Salah satu warga, Tarsiah mengaku senang mendapatkan bantuan sembako dari PT. Kuari Kampar Utara.

Ia mengaku datang ke lokasi acara diantar bersama anaknya dan bantuan yang didapat pun lebih dari cukup untuk makan bersama keluarga di rumah.

“Terima kasih pak Handoko sudah bantu warga di sini, semoga jadi amal ibadah buat pak Handoko beserta karyawan perusahaan,” ucapnya.

Penulis: Superleni
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here