Polres Natuna beserta jajaran menggelar buka bersama dengan jamaah Masjid Jamik Kota Ranai, Kamis (28/3/2024) kemarin. F:Sijoritoday.com/Evan

NATUNA,SIJORITODAY.com – Polres Natuna beserta jajaran menggelar buka bersama dengan jamaah Masjid Jamik Kota Ranai, Kamis (28/3/2024) kemarin.

Wakapolres Natuna, Kompol Ahmad Rudi Prasetyo mengatakan, kegiatan buka puasa bersama menunjukkan komitmen Polri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Langkah ini penting untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat setempat, serta memperkuat kebersamaan dan kerukunan antar warga,” katanya, Kamis (28/3/2024)

Selain mempererat hubungan dengan masyarakat, kegiatan buka puasa bersama ini juga dapat memperkuat kedekatan Polres Natuna dengan masyarakat.

Polres Natuna mendukung kegiatan-kegiatan yang memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kerukunan antarumat beragama.

“Semoga kegiatan buka puasa bersama ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara Polres Natuna dan masyarakat, serta mendorong terjalinnya hubungan yang harmonis di tengah-tengah keragaman yang ada,” imbuhnya.

Penulis: Evan
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here