Sat Samapta Polres Natuna patroli ke sejumlah SPBU untuk mengantisipasi kecurangan, Sabtu (30/03/2024). F:Sijoritoday.com/Evan

NATUNA,SIJORITODAY.com – Polres Natuna laksanakan secara rutin Patroli dialogis ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) milik Pertamina di Jalan DKWM Benteng dan 2 SPBU lainnya di Kota Ranai, Sabtu (30/03/2024).

Kasat Samapta Polres Natuna, Iptu Indra mengatakan, patroli untuk menjamin keamanan masyarakat dalam pengisian BBM di bulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri 1445 H.

Polisi juga mengingatkan agar seluruh SPBU melayani masyarakat dengan baik dan tidak melakukan kecurangan dalam melayani masyarakat.

“Kami mengimbau agar seluruh SPBU untuk lakukan monitoring dan pengecekan BBM saat akan di salin dari mobil tangki pengangkut ke tangki pendam di setiap SPBU mengingatkan atas ditetapkannya 3 tersangka di Polres Metro Bekasi, dengan modus mencampur BBM dengan air,” katanya, Senin (1/4/2024).

Indra menambahkan, kegiatan patroli akan terus diintensifkan selama bulan puasa Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Patroli ini akan terus kami tingkatkan agar masyarakat dalam menjalankan puasa Ramadhan dan jelang hari raya Idul Fitri 1445 merasa aman dan nyaman,” tambahnya.

Penulis: Evan
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here