Kepala DiskopUKM Provinsi Kepulauan Riau, Riki Rionaldi saat menghadiri rapat anggota tahunan Koperasi Konsumen Kartika Kodim Batam Tahun Buku 2023, Kamis (4/4/2024). F:Sijoritoday.com/istimewa

BATAM,SIJORITODAY.com – Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DiskopUKM) Provinsi Kepulauan Riau, Riki Rionaldi menghadiri rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi Konsumen Kartika Kodim Batam Tahun Buku 2023, Kamis (4/4/2024).

RAT turut dihadiri Dandim 0316/Batam, Kolonel Inf Rooy Chandra Sihombing, Ketua Koperasi, Kapten Inf H.P Siregar serta jajaran.

Dalam sambutannya, Riki mengajak seluruh pengurus, anggota, dan pengawas untuk menciptakan koperasi yang inovatif, modern, dan berkualitas.

“Saya berharap pengurus dan pengawas dimasa yang akan datang semakin inovatif sehingga menciptakan koperasi yang berkualitas,” katanya, Kamis (4/4/2024).

Kepala DiskopUKM Provinsi Kepulauan Riau, Riki Rionaldi foto bersama dengan peserta rapat anggota tahunan Koperasi Konsumen Kartika Kodim Batam Tahun Buku 2023, Kamis (4/4/2024). F:Sijoritoday.com/istimewa

Riki menuturkan, keberadaan koperasi sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan para prajurit dan keluarga.

“Melalui RAT ini, semoga dapat dirumuskan langkah-langkah baru yang lebih produktif demi kemajuan usaha dalam membantu meningkatkan kesejahteraan anggota,” tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, Riki yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Disperindag Kepri itu mengajak pengurus koperasi menerapkan sistem digital.

Dengan digitalisasi, pengurus akan mampu mengorganisir sumber daya koperasi dan membantu pertanggungjawaban dengan mudah.

“Mari sama-sama kita membangun ekosistem koperasi yang modern yang menerapkan teknologi, sehingga seluruh sumber daya koperasi bisa berjalan dengan maksimal dan transparan,” imbuhnya. (*)

Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here