Gubernur Kepulauan Riau, Ansad Ahmad saat menghadiri acara buka bersama dengan 2.000 anak yatim piatu yang digelar Partai Golkar Provinsi Kepri di Golden Prawn, Kota Batam, Minggu (7/4/2024). F:Sijoritoday.com/Diskominfo Kepri

BATAM,SIJORITODAY.com – Gubernur Kepulauan Riau, Ansad Ahmad menghadiri acara buka bersama dengan 2.000 anak yatim piatu yang digelar Partai Golkar Provinsi Kepri di Golden Prawn, Kota Batam, Minggu (7/4/2024).

Kegiatan buka bersama ini merupakan agenda rutin Partai Golkar Kepri ke-12 dan dihadiri para pengurus, kader dan simpatisan dari partai berlogo pohon beringin tersebut.

Selain berbuka puasa, anak-anak yatim dari berbagai yayasan di Kota Batam tersebut juga berkesempatan mendapatkan santunan yang diberikan Ansar yang jhgay Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kepri.

Ansar mengatakan, Partai Golkar memang terus berkomitmen untuk menjaga silaturahmi. Terlebih Ramadhan ini adalah bulan yang sangat tepat, berkumpul, berbagi dan juga saling menunjukan kepedulian dengan semua saudara saudara muslim.

“Karenanya hari ini sengaja kita sedikit berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu,” katanya.

Ditambahkan juga, dari kegiatan buka bersama yang dilaksanakan ini, ia berharap akan terbangun persaudaraan yang makin baik lagi ke depannya, sehingga keberkahan dari Allah SWT akan bisa selalu dapat diraih.

“Apalagi dalam gelaran pemilu beberapa waktu lalu, Partai Golkar sukses meraih kemengan bersama Koalisi Indonesia Maju, dengan terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden, serta sukses juga meraih kursi pada pemilihan legislatif. Tentu ini keberhasilan yang patut kita syukuri bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Ahmad Mak’ruf menambahkan, kegiatan berbuka puasa ini adalah bagian dari berbagi Partai Golkar.

“Berbagi rezeki dengan saudara kita, yang kurang beruntung. Selain ini bentuk kepedulian kita sebagai partai yang terbuka dan religi,” tambahnya.

Penulis: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here