Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengunjungi kantor OPD di hari pertama masuk kerja, Selasa (16/4/2024). F:Sijoritoday.com/Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad didampingi Sekdaprov Adi Prihantara mengunjungi sejumlah kantor OPD di hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, Selasa (16/4/2024).

Adapun kantor yang mendapat kesempatan kunjungan Gubernur kali ini adalah Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan kantor Inspektorat Daerah.

Kunjungan ini sendiri merupakan lanjutan safari silaturahmi Gubernur Ansar ke kantor-kantor OPD yang sebelumnya sudah dilakukan ke kantor Dinas Komunikasi dan Informatika dan kantor Biro Umum.

“Bertahap kita berkunjung ke kantor-kantor OPD karena kita juga ingin mengetahui kerja para staf di kantor-kantor. Tidak hanya ingin tahu, tapi kita sebagai pimpinan memang harus tahu bagaimana kondisi kantor masing-masing dan kondisi staf kita dalam bekerja,” katanya.

Ansar hanya berpesan kepada para pegawai di lingkungan Pemprov Kepri untuk bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat.

“Yang terpenting tetap jaga koordinasi dan komunikasi dalam bekerja, baik bawahan dengan atasan atau sebaliknya. Insya Allah momen Syawal ini memberikan semangat baru bagi kita semua dalam beraktivitas,” pesannya.

Penulis: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here