Oknum Dishubkominfo Kota Tanjungpinang melakukan pencurian ditangkap Polsi, Satu (16/7) Foto : medsos

TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – -Oknum Dinas Perhubungan Komunikasi dan informatika (Dishubkominfo) Kota Tanjungpinang ditangkap jajaran Polsek Tanjungpinang Barat pada Sabtu (16/07).

Oknum bernama Razikin ditangkap karena terbukti melakukan tindak pidana pencurian di sebuah cafe D’ Estela Vie yang berlokasi di jalan Tugu Pensil Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP. Paten Tarigan menjelaskan, Razikin merupakan pegawai Dishub Kota Tanjungpinang yang ditangkap pihak kepolisian karena telah melakukan tindak pidana pencurian di sebuah Cafe.

”Perbuatan tersebut dikenakan pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman 5 tahun penjara,” Katanya saat di konfirmasi melalui telpon seluler kepada sijoritoday.com.

Sementara itu, Kepala Dishubkominfo Kota Tanjungpinang, Drs. H Wan Samsi ketika dihubunggi melalui telpon seluler, mengakui adanya seorang pegawai Dishubkominfo melakukan tindakan kriminal.

Wan Samsi meminta kepada aparat penegak hukum untuk memprosesnya secara hukum dan tidak menyangkutkan pautkan dengan Dishubkominfo. Perbuatan oknum tersebut telah mencoreng nama baik instansi yang dipimpinnya.

“Pada prinsipnya kami mendukung apa yang dilakukan aparat penegak hukum, hanya ditakutkan persepsi masyarakat berbeda karena dia seorang pegawai dishub, perbuatan tersebut dilakukan oleh oknum, bukan internal Dishub, kami mohon masyarakat tidak salah menilai Dishub, Dishub sekarang ini bekerja keras untuk masyarakat,” tegasnya saat dihubungi media ini.

Penulis : ambok akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here