TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komondo Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan menggelar ngopi bareng ke wartawan se- Kota Tanjungpinang, di Markas Kodim 0315/Bintan, Jumat (12/10/2018).

Ngopi bareng itu turut dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa. Dalam pertemuan yang berlangsung singkat itu, Dandim juga berkesempatan mensosialisasikan Lomba Karya Jurnalistik ke-103 di Desa Pengudang Kabupaten Bintan yang akan digelar selama 20 hari kedepan, dimulai pada Senin tanggal 15 Oktober 2018.

Sosialisasi tersebut bertujuan agar para peserta yang akan mengikuti lomba Jurnalistik ini, nantinya dapat memahami cara kerja dan konsep dari karya masing-masing wartawan.

Dihadapan wartawan yang hadir, Dandim antara lain mengatakan, Desa Pengudang yang menjadi pusat kerja Kodim 0315/Bintan akan dikembangkan sesuai komitmen Pemerintah Kabupaten Bintan sebagai kampung pariwisata dan menjadi tujuan wisata kedepan.

“Sasaran fisik pembangunan di Desa Pengudang yaitu jalan yang sangat terbatas menuju desa Pengudang bagi masyarakat umum. Anggaran yang disediakan untuk pembangunan fisik di TMMD ini berkisar 1 Miliar,” kata Dandim.

Kepada Wartawan yang menjadi peserta dalam lomba nantinya, lanjut Dandim, diizinkan untuk meminta data ataupun bahan kepada Kodim 0315 Bintan atau Kapenrem 033/WP jika diperlukan.

“Bagi yang ingin bahan atau data pendukung di TMMD nantinya, peserta diperbolehkan meminta ke Kodim ataupun Kapenrem. Silahkan saja,” ujarnya.

Adapun hadiah yang akan diberikan kepada pemenang juara I, mendapatkan uang senilai Rp 15 juta, Juara II uang senilai Rp 10 Juta dan juara III mendapatkan uang Rp. 7,5 juta.

Lomba ini akan dimulai saat pembukaan TMMD, dan penilaian terhadap lomba akan dimulai pada Minggu ke III Bulan Oktober sampai dengan Minggu ke IV November 2018.

Ngopi bareng dan Sosialisasi lomba ini dihadiri sejumlah Organisasi Pers seperti PWI Tanjungpinang-Bintan, AJI Tanjungpinang, dan IJTI Tanjungpinang- Bintan- Karimun.

Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here