Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi memberikan kata sambutan dalam acara buka bersama di restoran FIESTA Bintan Lagoon Resort, Rabu (29/6). Foto : red-ST

BINTAN, SIJORITODAY.com—Bintan Lagoon Resort (BLR) salah satu resort di kawasan wisata Lagoi, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau mengadakan kegiatan Buka Bersama (Bukber). Bukber yang diselengarakan BLR juga bertujuan memperkenalkan Restoran FIESTA, Rabu (29/6/2016).

Turut hadir dalam acara buka bersama dalam bulan suci Ramadan, Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi, Ketua DPRD Lamen Sarihi, seluruh SKPD Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan AKBP Guntur Sunoto. Terlihat juga para pimpinan perguruan tinggi Universitas Maritim Raja Ali Haji dan STISIPOL Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Bintan, Apri Sujadi mengatakan, tujuan dibangunnya Bintan Lagoon Resort ini, merupakan salah satu pengembangan bagi anak daerah, dengan merekrut masyarakat Bintan untuk bekerja di BLR ini.

Selain itu, dirinya juga memberikan apresiasi kepada BLR sebagai destinasi,  menjadi sebuah keunggulan bagi Kabupaten Bintan dibidang industri pariwisata daerah.

“Saya berharap ada terobosan-terobosan bagi wisatawan, ini juga membantu menaikan objek wisata Bintan menjadi lebih maju,” sebutnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Bintan Lagoon Resort, Moe ibrahim menjelaskan, sangat optimis untuk 10 tahun kedepan, Bintan Lagon Resort akan lebih waw lagi. Menurutnya hampir 100 persen warga Bintan bekerja di Bintan Lagon Resort.

Moe Ibrahim juga sangat begitu bahagia atas kehadiran para tamu-tamu undangan pada malam hari ini,

“saya berharap pertemuan ini dapat berkelanjutan dan akan lebih sering diadaken, dan juga merupakan awal dari keluarga besar BLR,” katanya.

Dikatakan Moe, Restoran FIESTA tempat kegiatan buka bersama diselengarakan adalah merupakan salah satu upaya BLR memberikan fasilitas pelayanan maksimal bagi para tamu wisatawan dari manca negara yang berkunjung ke Bintan Lagoon Resort.

Lebih lanjut dikatakan Moe, bahwa Bintan merupakan pulau yang sangat indah, dengan orang-orang berbakat yang luar biasa. Ditambah lagi dengan geografis yang sangat baik untuk menjadi pusat ekonomi yang serius.
“untuk mewujudkan hal ini kita harus bekerja sama dalam sebuah komunitas  untuk mewujudkan tujuan bersama,” paparnya.

Penulis : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here