Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang yang baru, Wahyu Prasetio Wibowo, SH,MH. Foto : ambok akok

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang dari pejabat lama Jupriyadi, SH, M,Hum dan pejabat baru Wahyu Prasetio Wibowo, SH,MH berlangsung di hotel Aston Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jum’at (29/07).

Dalam kata sambutannya, Jupriyadi menyampaikan bahwa masa tugasnya di kota Gurindam, Tanjungpinang hanya selama 10 bulan 17 hari. Meskipun singlat, namun dirinya telah puas.

“Saya juga berharap kepada kepala PN yang baru bisa meneruskan tugas yang saya tinggalkan di PN Tanjungpinang,” ujar Jupriyadi.

Selanjutnya Jupriyadi akan menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Pengadilan Negeri Tanjungpinang akan dipimpin Wahyu Prasetyo Wibowo, yang  sebelumnya merupakan Wakil Ketua di PN Kota Batam.

Dalam sambutan singkat, Wahyu menyampaikan sebagai orang baru di Tanjungpinang dirinya mohon izin untuk memasuki wilayah Tanjungpinang. Apa yang telah dilakukan Ketua PN yang lama akan diteruskannya.

”Saya harap semua pegawai pengadilan negeri Tanjungpinang bisa melepas pak Jupriyadi ke Jakarta,” ucapnya.

Acara pisah sambut tersebut juga dihadiri, Sekretaris Daerah Pemko Tanjungpinang Riono, Kasi Pidum Kajari Tanjungpinang, Ricky Setiawan SH serta para Hakim Pengadilan Negeri Tanjungpinang.

 

Penulis : ambok akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here