Sejumlah kerabat berdatangan ke kediaman korban Asrul Falah, Minggu (14/8). Foto : ist

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– -Kasus tewasnya Asrul Falah (20th) putra dari Usman taufik mantan calon bupati Kabupaten Lingga diambil alih Polresta Tanjungpinang. Korban ditemukan tewas pada Minggu (14/8) dengan sejumlah luka yang mencurigakan.

Korban Asrul Falah (20th) ditemukan tewas di ruko belakang asrama putri Himpunan Mahasiswa Kabupaten Lingga Kota Tanjungpinang, komplek Bintan Center, Tanjungpinang, Minggu (14/08) tadi pagi sekitar pukul 07.00 Wib.

Pada tubuh korban terdapat luka memar dan lecet pada dada, luka tersebut diperkirakan seperti terkena benda panas.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Efendri Ali mengungkapkan, diperkirakan korban telah 4 jam meninggal sebelum ditemukan warga. Saat ditemukan korban mengenakan baju kaos oblong hitam, celana hitam.

“Sekarang sedang di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP). Jenazahnya masih diruang jenazah RSUP Kepri guna autopsi,” ungkap Efendri Ali ketika dihubungi, Minggu (14/08).

Sejumlah saksi masih dimintai keterangan oleh Polsek Tanjungpinang Timur guna mengungkap penyebab kematian korban yang hingga saat ini masih menjadi pertanyaan banyak kalangan.

“Nanti untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, kasusnya dia ambil alih,” ucapnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Andri Kurniawan membenarkan atas perkara tersebut. Namun dirinya belum berani untuk memberikan komentar lebih, dikarenakan pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan.

“Saya belum bisa pastikan, saya akan konfirmasi ke Kapolres dulu, yang jelas kita akan lakukan penyidikan apakah ada indikasi atau apa,” ungkapnya.

Kabar penemuan mayat tersebut saat ini menghebohkan warga Kabupaten Lingga yang berada di Kota Tanjungpinang. Sejumlah keluarga, rekan korban, bahkan mahasiswi dari Kabupaten Lingga turut melayat ke kediaman korban.

 

Penulis : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here