TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Salah satu korban insiden Pompong Tenggelam yang bernama Esti susilawati (23) Adik Korban wiwit Sugiarti yang tinggal di Jalan Pramuka lorong Bali no 34 ini adalah seorang Staff Pegawai di PDAM Tirta Kepri bagian pelayanan, Minggu (21/08).

Salah satu kerabat korban Zamir mengatakan Esti berangkat bersama sang ibunda bernama Saniati (60), sang bapak bernama Subagyo (masih dalam pencarian, red), dan kakak Esti wiwit Sugiarti (telah ditemukan,red), dan Paman bernama Gopang serta calon suaminya bernama Musli (29) ikut pergi ke pulau Penyengat.

Namun, ditengah perjalanan menggunakan pompong peristiwa Naas pun terjadi, Esti tenggelam bersama keluarga dan calon suaminya serta penumpang lainnya yang ada di pompong.

Sebelumnya dijelaskan Zamir ,Esti akan berencana akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 8 September 2016 bersama sang calon suaminya.

Atas kejadian ini, Esti beserta kakaknya Wiwit Sugiarti dan ibundanya Sani berhasil ditemukan dalam keadaan tak bernyawa ,sedangkan calon suami Esti Musli dan ayah kandung Esti Subagyo serta pamannya Gopang hingga sekarang masih dalam pencarian.

Kesedihan pun menyelimuti keluarga korban ,kini korban dibawa ke rumah duka Jl. Pramuka lorong Bali rumah sang kakak dan akan di semayamkan di Jl.Anggrek Merah.

 

Penulis : Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here