BINTAN, SIJORITODAY.com – – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos melakukan peninjauan pekerjaan penimbunan Jalan Lintas Timur mulai dari arah Kelurahan Sei Lekop hingga menuju Lintas Barat .

” Kita cek langsung lokasi pekerjaan penimbunan jalan Lintas Timur ini, kita harapkan pekerjaan jalan Lintas Timur ini segera terealisasi untuk memudahkan arus lintas transportasi dan menghidupkan ekonomi masyarakat, ” kata Bupati Bintan H.Apri Sujadi, S.Sos  saat peninjauan lokasi, sabtu siang ( 15/10 ).

Diakuinya, Pekerjaan Jalan Lintas Timur sepanjang 7,4 Km dengan Lebar 20 Meter ini, ingin digesa pekerjaannya guna membuka akses hubungan antar daerah sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar .

” Kita berusaha semaksimal mungkin agar hal ini segera terealisasi, karena dengan terwujudnya jalan Lintas Timur tentunya akan membuka akses transportasi serta meningkatkan gairah perekonomian masyarakat  ” tegas Bupati Bintan H.Apri Sujadi, S.Sos .

Ditambahkannya, bahwa seiring dengan perkembangan zaman maka sejumlah pembangunan infrastruktur seperti jalan penghubung antar daerah  harus terus dilakukan , karena kedepan tentunya  akan ada banyak infrastuktur yang harus dibangun demi perkembangan dan kemajuan daerah .

” Insya Allah beberapa tahun kedepan jalan lintas timur ini akan ramai dan jalur ekonomi pun bisa menggeliat , nantinya  masyarakat juga mempunyai jalan alternatif selain jalan lama yang sudah ada,” jelasnya.

Dalam peninjauan tersebut, turut mendampingi Kabag Agraria Setda Kab Bintan Hendrio, Jajaran Dinas Pekerjaan Umum Kab Bintan , Camat Bintan Timur Rusli, Kasubag Pemberitaan Indra W Cahyadi dan Tokoh Masyarakat sekitar .

 

 

Penulis: red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here