BATAM, SIJORITODAY.com – – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri menyatakan pihaknya siap membuat perubahan untuk kemajuan Kepri. Nurdin juga menyatakan siap untuk mengibarkan restorasi ke seluruh pelosok provinsi.

“Kami siap melakukan perubahan di berbagai sendi dan bidang demi kesejahteraan masyarakat Kepri,” kata Nurdin pada pelantikan pengurus DPW – DPD Partai Nasdem se-Provinsi Kepulauan Riau di Kawasan Nagoya, Minggu (6/11) pagi.

Pelantikan ini juga disejalankan dengan Gerak Jalan Santai dalam rangka HUT ke 5 Partai Nasdem. Nurdin juga mengajak semua pihak untuk bersama menjadikan Provinsi Kepri lebih dikenal dengan kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Salah satu contoh restorasi perubahan yang sedang berlangsung di Provinsi Kepri adalah dengan mencetak 5.000 hektar sawah di Kabupaten Lingga. Gerakan perubahan ini akan terus dikembangkan di kabupaten/kota se Provinsi Kepri,” kata Nurdin.

Ketua DPP Partai Nasdem, Surya Paloh mengajak semua pihak untuk memancarkan energi positif yang ada didalam diri untuk menjadi Provinsi Kepri lebih maju dan bangsa Indonesia yang bersatu untuk meraih kesejahteraan.

“Semangat, Tekad, Kejujuran dan Persatuan serta Kesatuan menjadi modal dasar untuk kemajuan bangsa Indonesia yang memiliki potensi yang luar biasa,” kata Paloh.

Surya Paloh juga berpesan agar Nurdin menggelorakan perubahan dan restorasi di wilayah Kepri. Menurut Paloh, Kepri memiliki modal lebih untuk lebih maju. Dengan lokasi yang strategis, Paloh optimistis perekonomian Kepri mampu sejajar dengan negara tetangga.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Anggota DPR RI dapil Prov. Kepri Nyat Kadir, Ketua Umum Garda Pemuda Martin Manurung. Hadir juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Prov. Kepri H. Muhammad Rudi yang juga Wali Kota Batam, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Batam Amsakar Achmad, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang Boby Jayanto, Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Bintan Khazalik Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Karimun Anwar Hasyim, Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Lingga M. Nizar, Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Anambas Agusfian dan Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Natuna.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here