TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Fatma Eka Safitri (30) warga Jalan Kijang Lama nyaris mencoba bunuh diri. Pasalnya, Iriani (24) , yang tinggal Gang Pondok Cengkeh, RT.5/RW.5 Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur ini, melihat Fatma dikamarnya dengan posisi sudah tidak sadarkan diri, pada Rabu (9/11/2016).

“Saya mau jumpa pak Kumis (Pemilik rumah) ada perlu, jadi saya buka pintu, udah tergantung, lehernya terikat, tangannya terikat tali putih, bibirnya biru,” kata Iriani

Melihat kejadian itu, Iriani langsung kerumah salah satu tetangga sekitar bernama Puji lalu menghubungi Polsek Tanjungpinang Timur.

Polsek Tanjungpinang Timur Sekira pukul 10.45 WIB langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),lalu Fatma langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepri.

“Yang bersangkutan masih hidup, kita larikan ke RSUD. Penyebabnya kenapa nekat mau mau bunuh diri kita masih selidiki hingga yang bersangkutan pulih,” kata Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Efendri Alie.

Berdasarkan keterangan tetangga sekitar, sudah hampir seminggu kerap kali melihat Eka sering menyendiri, telfonan dan kadang menangis di depan rumahnya.

“Kadang Fatma duduk depan rumahnya, telfonan sambil nangis, didepan sini, nanti pindah, terus marah-marah,”kata Puji selaku pemilik rumah yang disewakan.

Namun, informasi yang diketahui bahwa Fatma adalah penduduk Kota Batam yang pindah kerumah abangnya, lantaran ribut dengan suaminya disana. Hingga saat ini Eka berada di RSUD Prov Kepri guna mendapatkan perawatan medis.

 

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here