TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – – Novi Setiorini (27), Terbaring lemas dirumahnya yang berada di  Jalan Anggrek Kelurahan Bukit Cermin RT. 7 RW. 6 Nomor 23 Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang.

Meski beberapakali berusaha melakukan operasi pada tahun 2015, wanita 27 tahun tak kunjung sembuh.

Bahkan selama 1 tahun, Novi Tri hanya bisa terbaring lemas, sambil berharap penyakit ganas dilehernya itu bisa disembuhkan.

Anto, Suami Novi Setiorini yang menderita tumor Nasofaring di leher mengatakan, setiap hari selama menderita tumor Novi hanya mengkonsumsi masakan Ikan.

“Istri saya tidak bisa makan kacang-kacang. Jadi hanya makan ikan setiap hari,” ucap Anto, Kamis (05/1) malam di kediamannya Jalan Anggrek Kelurahan Bukit Cermin RT. 7 RW. 6 Nomor 23 Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang saat didatangin FKPPI Kota Tanjungpinang.

Sedangkan, lanjut Anto, selama ini dirinya sangat sulit sekali mencari biaya pengobatan Novi. Apalagi dirinya sulit untuk bekerja karena kondisi Novi semakin menurun.

“Ini lehernya semua sudah kaku. Sekarang tumornya sudah dekat dengan telinga. Sangat sulit untuk biaya. Jika memang ada yang ingin mengulurkan bantuan bisa langsung ke rekerning BCA atas nama Novi Setiorini dengan nomor rekening 3801421847,” ucap Anto.

Mendapati kabar itu, Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putri TNI Polri (FKPPI) Kota Tanjungpinang, Iwan Panggabean beserta beberapa pengurus FKPPI lainnya. Kepada keluarga, Iwan mendoakan agar Novi Tri segera disembuhkan dari penyakit yang dideritanya.

“Kita mendoakan, semoga Novi Tri ini bisa cepat sembuh.”Ungkap Iwan dengan mata berkaca-kaca.

Selain mendoakan, FKPPI lanjut Iwan memberikan sedikit bantuan, dan mudah-mudah dapat membantu proses penyembuhan Novi Tri.

Iwan Berharap, dengan dikunjunginya ini, mudah-mudahan banyak pihak lain yang ikut serta dalam membantu Novi, baik secara moral, maupun moril.

Usai memberikan bantuan, Iwan memberikan motivasi kepada Novi, dengan tujuan agar tetap semangat, dengan harapan penyakit tumor dilehernya itu bisa sembuh.

“Mudah-mudahan, Novi segera sembuh. Kami semua mendoakan”tutupnya

 

Penulis: Ak/Eb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here