LINGGA, SIJORITODAY.com – – Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek pada tahun 2017, Keluarga Besar Masyarakat Tionghoa Kecamatan Lingga Utara adakan Turnamen Volly Ball Cup yang berlangsung dari 13-31 Januari 2017.

Ketua Panitia turnamen volly tersebut, Ichan mengatakan, terselenggaranya Turnamen ini menggunakan anggaran swadaya masyarakat Tionghoa Kecamatan Lingga Utara yang berada di Pancur dan di luar Kabupaten Lingga(Batam).

“Turnamen ini diikuti oleh 32 tim putra dan 32 tim putri se kabupaten Lingga yang berbentuk open. Boleh mengambil pemain dari luar daerah Kabupaten Lingga,” ungkapnya kepada Sijoritoday.com, Rabu (18/01).

Disampaikannya, turnamen yang diadakan di lapangan volly Senanggai tersebut di buka secara langsung oleh Camat Lingga Utara, Jabar Ali yang belum satu bulan menjabat sebagai orang nomer satu di Kecamatan tersebut.

“Malam penutupan nanti akan dimeriahkan oleh artis Ibukota Jakarta dan Artis dari Kota Batam yang dsponsori oleh masyarakat Tionghoa yang sudah berhasil di Kota Batam,” terangnya.

Adapun turnamen tersebut merebutkan Terophy yang disponsori oleh Wakiil Bupati Lingga dan uang pembinaan sebesar Rp10 juta untuk juara 1 Putra dan putri. Juara 2 putra Rp 8 juta dan juara 3 putra Rp6 juta, untuk harapan 1 Rp4 juta. Sedangkan juara 2 putri Rp6 juta, juara 3 putri Rp4 juta sedangkan harapan 1 putri yakni sebesar Rp2 juta.

 

Penulis: Nondo/Rzi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here