TAMBELAN, SIJORITODAY.Com – – Seorang Wanita bernama Yeni Fianti (32) bekerja sebagai Guru yang tinggal di Desa Kampung Hilir Kecamatan Tambelan tewas Setelah ke Setrum aliran  Listrik, Pada hari Selasa tgl 24 Januari 2017 sekira pukul 20.00 wib dirumahnya.

Awalnya, Sekira pukul 20.30 wib Korban naik ke teras atas (tingkat dua) rumah Korban guna mengambil besi galpanis sepanjang 6 meter untuk membuat gantungan baju jualan Korban. Saat akan mengangkat besi, besi mengenai kabel listrik Tegangan Menengah (TM) PLN yang bermuatan 20.000 volt yang mengakibatkan Korban terpental tidak sadarkan diri.

Dilihat memang Jarak antara teras atas (tingkat dua) kediaman korban ke kabel Tegangan Menengah (TM) PLN kurang lebih sekitar 4 meter.

Melihat korban tidak sadarkan diri, Sekira pukul 21.00 wib Suami korban yang bernama Agus Syawaluddin (38) dan orang tua korban bernama H.Anthon (56) langsung membawa Korban ke Puskesmas Tambelan, sesampainya di Puskesmas Tambelan Korban diperiksa oleh dokter Aulia dan dinyatakan Korban telah meninggal dunia.

Akhirnya Sekira pukul 21.15 wib Korban langsung dibawa ke rumah duka oleh krluarganya, yang selanjutnya akan dikebumikan pada dini hari Rabu (25/01).

Untuk menghindari hal yang serupa pihak polisi kini telah Melakukan koordinasi dengan Kepala PLN Tambelan mengenai kabel Tegangan Menengah (TM) PLN yang berdekatan dengan pemukiman masyarakat agar dapat untuk di tinggikan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here