BINTAN, SIJORITODAY.Com – – Warga Pantai Sakera Bintan Kepri. Kamis (16/2) dikejutkan seorang pria tewas terbujur kaku dibibir pantai.

Korban yang ditemukan nelayan setempat dengan kondisi telentang. Tanpa mengenakan celana dan memakai sepatu.

Udin saksi yang tinggal RT 02/ RW 02 Tanjung Uban Bintan Utara mengatakan, Korban ditemukan sudah terdampar dipasir pantai. Diduga korban tengelam di pantai sakera ini. Pasalnya, jasad korban terlihat basah kena air laut.

“Korban bernama Zahar ( 64 ) seorang nelayan Kp. Sekera Rt/Rw 02/02 Kel. Tanjung Uban Utara kec. Bintan utara,”ungkap Kompol Jaswir Kapolsek Bintan Utara.

Informasi yang diperoleh, korban meninggalkan rumah pada hari rabu tanggal 15 Feb 2017 pukul 21.00 wib dengan pakaian dikenakan pada saat meninggalkan rumah, mengenakan Sepatu adidas hitam les merah,jaket bahan parasut warna merah, baju warna biru lengan panjang berkerah dan celana trening panjang warna abu-abu dengan tujuan ke pantai untuk mencari barang-barang plastik bekas yg hanyut dibawa oleh gelombang laut sperti biasa yang korban lakukan pada saat musim angin utara.

Hal itu juga dibenarkan Rosmawati (57). Istri Korban, Menurutnya sebelum korban meninggal mengalami sesak napas dan sakit didada.

Dokter Puskesmas Bintan Utara Dr Monika Amanda, menyatakan, berdasarkan hasil Visum . korban mengalami Kepala bengkak dan memar sebelah telinga kanan. Posisi tubuh kaku diperkirakan sudah 12 jam, Pungung kanan luka lecet dan memar sampai pinggang p = 40 cm dan kondisi bagian tubuh korban ,pipi kanan dan dagu sebelah kanan korban lebam, Lecet leher sebelah kanan, lalu pendarahan dalam otak.

Kini jenazah korban dievakuasi ke rumah duka untuk di makamkan di TPU Kp. Sekera Kel. Tanjung uban Bintan Utara. (AJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here