Lakalantas

BINTAN, SIJORITODAY.Com – – Kecelakaan Lalulintas ( Lakalantas) hebat terjadi antara Lori Daihatsu Delta  BP 9296 UT yang dikemudikan Rahman,(34) dengan Mobil Honda Brio BP 1370 TP yang dikemudikan oleh Aryudha Yalasandi (31), Kamis (02/03) sekitar pukul 11.00wib di Jalan Lintas Barat Km. 17 Kabupaten Bintan.

Kecelakaan itu menewaskan pengemudi Mobil Honda Brio BP 1370 TP Aryudha Yalasandi, sementara pengemudi Lori Daihatsu Delta  BP 9296 UT Rahman kritis.

Rahman diketahui tinggal di Jalan Kijang Lama Batu 6 Kota Tanjungpinang, membawa penumpang Sularmi (34) dan Susan (7).

Adapun Kronologis kejadian Sebelum terjadi Lakalantas mobil lori Daihatus Delta BP 9296 UT yang dikemudikan oleh Rahman datang dari arah Tanjungpinang menuju ke arah Tanjung Uban,  sesampainya di Jalan Lintas Barat Km. 17 di tikungan tiba-tiba dari arah Tanjung Uban datang mobil Honda Brio BP 1370 TP dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan oleh Aryudha Yalasandi sudah berjalan di bahu kiri jalan dan selanjutnya, pengemudi Mobil Honda Brio membanting stir ke kanan lalu berjalan mengejar ke arah mobil lori Daihatsu Delta tersebut sehingga terjadi tabrakan hebat.

Akibat tabrakan itu pengemudi mobil Honda Brio BP 1370 TP yang dikemudikan oleh Aryudha Yalasandi meninggal dunia  di RSUP Propinsi Kepri. (Akok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here