TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (GM-FKPPI) Kota Tanjungpinang dan Wali Kota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah serta kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang sambangi penderita Penyakit Payudara Dijalan RE. Martadinata, kijang lama Tanjungpinang pukul 12.26 WIB, Senin (17/04).

Wali Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah melalui Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang Rustam menuturkan bahwa penyakit yang diderita Elvi Heni adalah penyakit Kunker Payudara yang sebelumnya telah dirawat di Johor Bahru, Malaysia.

Untuk itu, kata Rustam, karena ada beberapa kelainan yang di alami Elvi seperti keguguran rambut, Manopous, pihaknya melalui RSUP Kepri akan segera membawa Elvi Heni ke rumah sakit Provinsi Kepri untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

“Kita akan biayai sampai sembuh atas nama Elvi Heni, sore ini kita akan bawa juga ke kerumah sakit,” ujarnya.

Sementara, Irwan Pangabean FKPPI kota Tanjungpinang yang ikut serta menyambangi Elvi mengatakan kedatangan pihaknya kerumah Elvi Hani yang mengidap penyakit Kunker Payudara stadium 3 ini, atas panggilan hati. Berhubung Elvi dalam dua tahun silam telah dirawat di rumah sakit Malaysia. Namun karena masih ada yang mengganjal penyakit yang diderita, Pemko Tanjungpinang dalam hal ini segera akan membantu.

“Kami FKPPI Tanjungpinang bersyukur karena Elvi Hani (41) akan dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut, kita doa kan sama-sama agar beliau mendapat kesehatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT, amin,” harap Irwan.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here