TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Partai Hanura Tanjungpinang telah membuka pendaftaran bakal calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjungpinang 2018, pada Selasa (20/06/2017).

Ketua Tim Pilkada Partai Hanura Tanjungpinang, Arifin Ahmad membeberkan, pembukaan pendaftaran ini merujuk kepada petunjuk pelaksanaan DPP Partai Hanura tentang seleksi rekrumen bakal calon Kepala Daerah se- Indonesia.

“Ini merupakan tahapan awal untuk memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, kader partai, dan tokoh tokoh politik di Tanjungpinang bagi yang berminat untuk diusung sebagai bakal calon dari Partai Hanura Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Hanura Tanjungpinang, Rona Andaka menambahkan, Pendaftaran dibuka secara umum dan bagi yang ingin mendaftarkan dirinya dikancah Pilkada 2018, dapat mendatangi kantor DPC Partai Hanura Tanjungpinang dijalan RH. Fisabilillah Nomor 49.

“Untuk pendaftaran sendiri, dibuka mulai 20 Juni 2017. Silahkan bagi yang berniat bertarung di Pilkada 2018 dari partai Hanura dapat mendaftarkan dirinya dikantor DPC Hanura,” imbuhnya.

Dengan dibukanya pendaftaran seleksi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018 ini, diharapkan dapat menghasilkan calon Kepala Daerah sesuai keinginan masyarakat Tanjungpinang, dan dapat sejalan dengan prinsip-prinsip Partai Hanura Tanjungpinang, karena Partai Hanura beranjak dari Hati Nurani Rakyat.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here