TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Sebanyak 120 Pers Generasi Muda di seleksi untuk menjadi Prajurit Bintara Prajurit Karier TNI Angkatan Darat, Kamis (07/09/2017).

Tahap awal pendaftaran melalui Online, kemudian Pemeriksaan Administrasi dan tahapan berikutnya Pemeriksaan Kesehatan dan Tahap Seleksi Jasmani meliputi Samapta A dan B di tambah Postur serta Renang.

“Sebelum di berangkatkan ke Panitia Pusat di Rindam I/BB akan di tentukan lagi pada Parade,” ucap Kapenrem 033/WP, Mayor Inf A.R. Sipahutar.

Dia mengatakan, dari jumlah yang mengikuti tahapan seleksi, hingga saat ini tersisa 40 orang, kemudian apabila seluruhnya memenuhi syarat akan dikirim untuk mengikuti seleksi Pusat.

“Kita berharap dan berdoa agar generasi Kepri mengisi kebutuhan personel untuk di tempat tugas di seluruh wilayah Kepulauan Riau,” ujarnya.

Mayor Inf AR Sipahutar berharap doa dan harapan dari seluruh lapisan masyarakat Kepri sangat dibutuhkan oleh anak muda yang mengikuti tes untuk dapat bersaing sesuai ketentuan dan standar.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here