TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Guna mengasah kemampuan serta mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat Tanjungpinang, beberapa Pemuda Potong Lembu mengadakan lomba turnamen domino di Akau Potong Lembu, Kelurahan Kamboja, Tanjungpinang Barat, Pada Sabtu (28/10/2017).

Bendahara Panitia turnamen domino, Tomok mengatakan, bagi yang ingin mengasah skill nya di ajang turnamen ini silahkan mendaftar ke panitia dengan membayar uang pendaftaran sebesar 30 Ribu Rupiah, lomba domino ini juga terbuka untuk umum.

“Disini panitia selalu standby bagi yang ingin mendaftar silahkan datang ke akau potong lembu, tunjukan kemampuan dan skill para pemuda di lomba domino ini,” ujarnya, Minggu (29/10).

Tomok menambahkan, turnamen domino ini menggunakan sistem gugur, untuk pemenang juara 1 mendapatkan uang tunai senilai Lima Juta Rupiah, juara 2 uang tunai senilai Tiga Juta Rupiah, juara 3 uang tunai senilai Dua Juta Rupiah, dan juara 4 mendapatkan uang tunai sebesar Satu Juta Rupiah.

“Sedangkan untuk pemenang Juara Poll mendapatkan uang sebesar Seratus Ribu Rupiah dari panitia,” katanya.

Selain mempererat tali silaturahmi, lanjut Tomok, Turnamen Domino ini diadakan juga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here