TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Direktur Utama PDAM Tirta Kepri, Abdul Kholik akan berakhir masa jabatannya pada tanggal 26 Januari 2018 mendatang. Hal tersebut di ungkap Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Kepri, Yudi Carsana, pada Selasa (16/01/2018).

Yudi mengatakan, pada tanggal 26 Januari nanti jabatan Dirut PDAM akan kosong, Gubernur Nurdin Basirun akan menunjuk Pelaksana Tugas (Plt).

“Kami mengusulkan 3 nama di internal PDAM, untuk Gubernur memilih Plt, namun belum bisa kita sampaikan nama-namanya,” ujarnya.

Pelaksana Tugas (Plt) nantinya akan bertugas selama 6 bulan kedepan setelah kekosongan Dirut PDAM, kemudian Gubernur Nurdin Basirun akan melantik Dirut PDAM definitif.

Yudi mengutarakan, Abdul Kholik telah dua periode menjabat Dirut PDAM Tirta Kepri. Selama menjabat hingga akhir jabatannya nanti, Abdul Kholik telah menyelesaikan permasalah yang ada di PDAM Tirta Kepri, termasuk keluhan warga mengenai air.

“Abdul Kholik telah banyak menyelesaikan masalah atau pun keluhan warga diperumnas maupun di sungai seperti sungai Gesek,” katanya.

Kinerja Abdul Kholik selama menjabat menurut Yudi telah bagus. Dan diharapkan kepada pelaksana tugas maupun yang sudah definitif nantinya dapat lebih baik lagi.

“Kinerja pak Abdul Kholik sudah bagus selama menjabat itu penilaian bagi internal PDAM,” tungkasnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here