TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Kepri, Syamsul Bahrum dipercayai oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun untuk menjabat pelaksana tugas (Plt) Direktur PDAM.

Syamsul Bahrum dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya telah ditunjuk Gubernur Kepri untuk menjabat Plt Direktur PDAM Tirta Kepri.

“Insyallah, entar dalam pelaksanaan teknis dibantu salah satu kepala bagian di internal PDAM,” ucapnya saat dikonfirmasi SIJORITODAY.com, Rabu (31/01).

Perusahaan plat merah ini sebelumnya dinakhodai Abdul Kholik selama dua periode. Setelah jabatannya berakhir pada 26 Januari lalu, Abdul Kholik bersama Sabas dan M Basir diusulkan untuk menjadi Plt Direktur oleh Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Kepri, Yudi Carsana.

Namun dalam perjalanannya, tiga nama tersebut tidak ada satu orang pun yang di tunjuk Gubernur untuk menjadi Plt. Gubernur lebih memilih Syamsul Bahrum untuk menjabat Direktur sementara selama 6 bulan kedepan. Belum diketahui apa alasan Gubernur memilih Asisten Pemprov Kepri itu untuk menakhodai perusahaan plat merah ini dibanding 3 nama yang diusulkan oleh Dewan Pengawas.

Syamsul Bahrum juga diketahui menjabat Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirta Kepri yang di Ketuai Yudi Carsana pada saat Direktur PDAM Tirta Kepri dijabat oleh Abdul Kholik.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here