NATUNA, SIJORITODAY.com – -Penyambutan kedatangan Drs. H. Daeng Rusnadi setelah 8 tahun 5 bulan menjalani hukuman di Lapas Tanjungpinang, setibanya di Bandara Ranai menggunakan pesawat Wings Air di sambut langsung oleh pihak keluarga, masyarakat Natuna, dan para ASN di Lingkungan Pemkab Natuna, sambil di iringi marawis dan kompang, Selasa (20/03/2018) pukul 10.45 WIB.

Bahkan juga tampak sejumlah anggota DPRD seperti, Wan Sofyan, Raja Marzuni, Baharuddin dan Eri Marka ikut serta penyambutan Daeng.

Daeng Rusnadi didampingi Istri tercinta yang menjabat sebagai Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti di pintu gerbang masuk bandara juga tampak relawan yang di bantu siswa Pramuka untuk membagikan makanan dan minuman.

Puluhan anggota Polisi dari Polres Natuna dari lantas dan intel juga tampak berjaga mengamankan kedatangan Daeng Rusnadi.

Satu persatu masyarakat Natuna bersalaman dengan Daeng Rusnadi dan dari pihak keluarga tidak bisa membendungkan lagi air mata kebahagiaan atas kedatangan Daeng Rusnadi.

Selanjutnya dilakukan tepung tawar oleh tokoh adat setempat dan ucapan selamat datang serta didoakan agar dijauhkan dari hal yang buruk dan diberikan keselamatan dan kesuksesan.

Usai tepung tawar dan doa, Daeng Rusnadi menyampaikan rasa syukur telah bebas dari penjara.

” Selama 8 tahun 5 bulan menjalani hukuman di penjara, banyak ilmu dan pelajaran yang didapat. Semuanya itu merupakan pengalaman yang paling berharga,” kata Daeng Rusnadi dengan canda dan diiringi tepuk tangan oleh warga yang hadir.

Penulis: Widya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here