TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – 15 orang pelaku tindak pidana perjudian di ciduk jajaran Reskrim Polres Tanjungpinang secara bertahap dilokasi berbeda.

1 diantaranya seorang perempuan, perbuatan para tersangka melanggar pasal 303 tentang tindak pidana perjudian dengan ancaman hukum 10 tahun penjara.

15 orang tersebut berinisial JU, SU, SL, ML, IHL, FR, MI (Perempuan), BA, NA, AN, AS, RI, SA, IR, dan SY, yang beralamat di Kota Tanjungpinang.

“Mereka pemasang dan juga bandar judi jenis sijie Hongkong dan Singapura,” kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwi Hatmoko Wiroseno kepada sejumlah pewarta, saat press rilies di Halaman Mapolres Tanjungpinang, Senin (16/04).

Dwi melanjutkan, pelaku menjual sijie tersebut sudah lama dan sangat tertutup, sehingga pihak kepolisian butuh waktu dalam melakukan Lidik.

“Butuh beberapa bulan untuk menangkap para pelaku tersebut,” ucapnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar dapat melaporkan apabila mendapat informasi tentang adanya dugaan tindak pidana perjudian ke Polisi.

Sementara, barang bukti yang berhasil disita pihak kepolisian yaitu uang sekitar jutaan rupiah dan Handphone yang digunakan tersangka saat melakukan SMS nomor Sijie.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here