TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com- -Sejumlah para kawula mudah yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bintan menggelar peringatan Hari pendidikan Nasional Tahun 2018 di Gedung Comunity Center Tanjung Uban, Kamis (10/5/2018)

Hal ini menunjukan betapa kepedulian dari Srikandi PP Bintan yg di gawangi oleh Rani Kumala untuk mengenang sejarah bagaimana dulu nya bangsa indonesia terkurung oleh kebodohan para Penjajah.

Menurut Ketua Srikandi PP Bintan Rani, makna dari rangkaian kegiatan Hardiknas Tahun 2018 adalah ingin menunjukkan pada masyarakat di Kabupaten Bintan klu Srikandi PP bisa berbuat dan bersama-sama masyarakat kabupaten Bintan untuk ikut terlibat Meramaikan sempena Peringatan Hardiknas tersebut.

Ibu Gubernur Kepri dan Ketua umum Srikandi pengurus pusat dan Bupati Bintan serta Ketua Umum FKPPI Provinsi Kepri ikut hadir dalam acara peringatan Hardiknas

Dalam acara tersebut juga hadir Ibu Gubernur Kepulauan Riau yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara Peringatan Hardiknas Tahun 2018. Dalam sambutan nya bu Norhalizah mengatakan kegiatan semacam ini sangat lah bagus dan positip bagi kaum Muda.

Ini menjadikan pemersatu bagi Generasi Muda untuk mewujudkan rasa solidaritas sempena Hari Pendidikan Nasional.

Dikesempatan yang sama juga hadir Ketua Umum Srikandi Pusat ibu Hj. Sarimaya SE dalam sesi sambutan ikot juga memberi apresiasi yang luar biasa bagi Srikandi PP Bintan yang sudah mau menggagas sebuah acara dalam memperingati Hardiknas Tahun 2018 dalam bentuk suatu bazar makanan, kreatifitas barang bekas dan malam Pentas Musik.

Kegiatan ini bisa memupuk Pemuda dan Pemudi di Kabupaten Bintan agar terhindar dari ancaman bahaya narkoba yang lagi marak nya di Kepulauan Riau ujar Sarimah

Bupati Bintan Apri Sujadi yang juga ikut hadir memberi sambutan melihat acara seperti ini bisa di jadikan contoh bagi generasi muda lain nya. Kita sangat bangga adanya suatu OKP seperti Srikandi PP Bintan punya semangat kepedulian yang tinggi bagi masyarakat dengan kegiatan seperti ini, kata Apri

Undangan dan peserta acara yang hadir sangat antusias termasuk dari Ketua Keluarga Besar FKPPI Kepulauan Riau Irwan Panggabean yang datang bersama rombongan Pengurus dan Anggota ikut meramaikan acara.

Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here