TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Kepala Bidang (Kabid) Penanggulangan Kebakaran dari Satpol PP dan Damkar Kota Tanjungpinang, Nanang Heri Kuswanto mengatakan, kebakaran yang terjadi di Batu 5 bawah di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di Warnet Planet net di lantai 2 itu disebabkan karena korsleting listrik.

“Di kamar pekerja lantai 2 itu terjadi korsleting listrik,” ucap Nanang kepada pewarta, usai peristiwa kebakaran tersebut, Sabtu (19/05).

Nanang mengaku tidak mengetahui terkait kerugian yang dialami oleh pemilik warnet, hal itu disebabkan karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Nanang menyampaikan, bahwa kejadian kebakaran tersebut kurang lebih pada pukul 21.00Wib, pada pukul tersebut pihaknya langsung mendapatkan laporan dan langsung menerjunkan 1 unit mobil damkar, kemudian disusul 2 unit dan 1 unit dari BPBD Kota Tanjungpinang.

“Mobil pemadam diturunkan ada 4 unit dibantu dengan BPBD, karena kita harus melihat situasi dan kondisi ditakutkan api semakin merambah ke ruko lain,” kata Nanang menjawab pewarta.

Penulis: Arianto Juli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here