TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa resmi menjabat Komandan Kodim 0315/Bintan gantikan Letkol Inf Ari Suseno melalui serah terima jabatan yang dipimpin Komandan Korem 033/WP Brigjen.TNI. Gabriel Lema di lapangan Makodim 0315/Bintan, Jumat (27/7/2018).

Letkol. Inf. Ari Suseno akan dipindah tugaskan ke Divisi Tiga Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad), Kebupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Sedangkan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) Kodim 0201/BS Medan.

Dalam amanat Komandan Korem (Danrem) 033/WP menyampaikan ucapan terimakasi kepada Letkol. Inf. Ari Suseno atas dedikasi dan pengabdian selama memimpin Kodim 0315/Bintan.

Untuk Komandan Kodim yang baru, Danrem menyambut baik kehadirannya serta berharap agar dapat mengembangkan Kodim 0315/Bintan lebih baik lagi.

“Kodim ini memiliki kekhususan, dengan wilayah yang strategis. Berbatasan dengan beberapa negara tetangga, juga luas wilayah tidak kecil, ada 2 kabupaten dan 1 kota, sehingga perlu kerja keras dalam menjalankan tugas,” tungkasnya.

Danrem berpesan kepada Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa agar segera memahami kondisi tugas dalam wilayah Kodim 0315/Bintan.

Dalam acara serah terima jabatan tersebut turut disaksikan Pj Walikota Tanjungpinang, Bupati Bintan, Bupati Lingga, DPRD Provinsi Kepri, Kapolres Tanjungpinang, Danlanudal, KB FKPPI PD XXXI dan GM FKPPI beserta jajaran TNI Dilingkungan Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan.

Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here