BINTAN, SIJORITODAY.com – Kasatgas Koordinator Supervisi Pencegahan KPK Wilayah II Sumatera Bapak Adlinsyah M.Nasution mengadakan pertemuan sekaligus memberi pencerahan ke Pemerintah Kabupaten Bintan, di Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Rabu (1/8) pagi.

Kasatgas Koordinator Supervisi Pencegahan KPK Wilayah II Sumatera Bapak Adlinsyah M.Nasution mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan datang ke Kabupaten Bintan dalam rangka memberikan pemahaman terkait pencegahan korupsi.

“Saya senang telah disambut oleh Pak Bupati Bintan dan jajarannya , untuk datang kesini dan memberikan pencerahan sekaligus menjalankan amanat 4 fungsi KPK yaitu pasal 7 koordinasi, pasal 8 Supervisi, pasal 14 monitoring dan pasal 15 pencegahan. Saya meminta agar Pak Bupati dan jajaran untuk tidak ragu-ragu berkoordinasi ke KPK terkait langkah kebijakan pemerintahan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengakui dirinya sangat berkomitmen penuh dalam membentuk suatu pemerintahan yang clean and good governance. Kehadiran Kasatgas Koordinator Supervisi Pencegahan KPK Wilayah II Sumatera Bapak Adlinsyah M.Nasution merupakan angin segar bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, dimana secara khusus dirinya juga meminta agar Kepala OPD Kabupaten Bintan dapat memberikan perhatiannya dalam menjalankan amanat dan tugas yang telah diemban.

“Kita bersilaturahmi dengan Bapak Aldiansyah untuk memberikan pemahaman, pencerahan agar kita bisa berdiskusi untuk secara bersama-sama agar langkah-langkah yang dilakukan dapat berjalan dengan baik. Tentunya kita juga siap dan akan akan sangat senang bisa berkoordinasi,” tutupnya.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos , Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM, seluruh Kepala OPD Kabupaten Bintan serta unsur Camat se Kabupaten Bintan.

Sebelumnya, Tim Koordinator KPK ini mengunjungi BP Batam dan Pemko Batam dalam rangka yang sama, informasi yang dihimpun rombongan KPK setelah mengunjungi Pemkab Bintan akan bertolak ke Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemko Tanjungpinang.
Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here