Tim voli pantai Indonesia putra dan putri berhasil menyumbangkan kemenangan di laga perdana cabang olahraga Voli Pantai di Venue Voli Pantai Kawasan Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (19/8) pagi.(foto:bagus/kemenpora)

PALEMBANG, SIJORITODAY.com – – Tim voli pantai Indonesia putra dan putri berhasil menyumbangkan kemenangan di laga perdana cabang olahraga Voli Pantai di Venue Voli Pantai Kawasan Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (19/8) pagi.

Timnas Putri yang tergabung di Pool C melalui Ratnasari/Eka menang melawan Rachenko/Yeropkina dari Kazastan dengan skor 21-10 dan 21-14. Sementara Timnas Putra, Rachmawan/Asyifa dengan mudah mengungguli Afganistan yang diperkuat Asifi/Ahmadi dengan skor 21-8 dan 21-7.

Langkah pertama tim voli Indonesia sudah mendapat hasil positif. Setelah menang di laga perdana, Ratnasari/Eka selanjutnya akan bertemu Timor Leste dan Rahmawan/Asyifa akan jumpa Oman. “Yang penting lolos Pool dulu sambil mengatur strategi untuk tanding selanjutnya,” kata Ratna/Eka usai pertarungan.

Pelatih Putera Bola Voli Pantai Koko Prasetyo menegaskan bahwa semua sudah dipersiapkan secara matang, teknis, strategi, adaptasi cuaca, dan faktor-faktor lainnya.”Mimpi saya ada all Indonesia di final, khususnya putera secara tim ada peningkatan yang baik. Namun kami akan berusaha melakoni semua pertandingan dengan semaksimal mungkin,” katanya. (*)

Sumber: Kemenpora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here