TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Walikota Tanjungpinang dan Wakil Waikota Tanjungpinang melakukan kunjungan silaturahmi dengan jajaran pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepri. Kegiatan ini dilaksanakan Selasa (9/10).

Syahrul yang didampingi oleh Rahma dalam setiap sambutannya,  kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan untuk mempererat kerja sama serta meminta arahan dan bimbingan dalam melaksanakan tugas serta program-program pemerintah dapat berjalan dengan lancar. “Melalui silaturahmi ini saya berharap hubungan sinergitas antara Pemko dan FKPD ini tetap terus ditingkatkan dan saling memberikan dukungan sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing, terlebih untuk mensukseskan pemilu 2019 mendatang,” ungkapnya.

Selain itu, sambung Syahrul, Sebagai ibukota provinsi, Kota Tanjungpinang tentunya kita juga harus membangun silaturahmi serta sinergisitas antara pemerintah Kota Tanjungpinang dengan Provinsi Kepri dan pejabat FKPD Provinsi Kepulauan Riau agar kedepan pembangunan di Kota Tanjungpinang lebih terarah lagi. “Hubungan dengan FKPD Provinsi Kepulauan Riau juga terus kita jalin dengan baik. Dengan harapan pembangunan di Kota Tanjungpinang dapat lebih terarah dan berintegritas,” sambungnya.

Syahrul juga mengatakan, dalam mencapai visi misi Kota Tanjungpinang yaitu menjadikan Tanjungpinang sebagai kota yang maju, berbudaya, sejahtera dalam harmoni kebhinekaan masyarakat madani dapat terwujud. “Dalam mewujudkan visi dan misi tersebut, hal ini sangat membutuhkan dukungan penuh dan sinergitas dari seluruh elemen masyarakat khususnya pejabat FKPD Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepulauan Riau pada umumnya,” pungkasnya.

Kunjungan silaturahmi ini dimulai sejak pagi hingga sore yang diikuti juga Asisten 1, Drs. H. Ahadi, Asisten 2, H. Irwan, S.Sos, MM, Asisten 3, H. Suyatno, AMP, Kabag Humas dan Protokol, Boby Wira Satria, S.STP, M.Si dan Plt. Kabag Pemerintahan, Sri Julianti Novita, SH. Kunjungan diawali dari Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Danlanud RHF, Danlanudal, Kodim 0315 Bintan, Polres Tanjungpinang, Kejaksaan Negeri, Danpomal dan berakhir kunjungan ke Danyonmarhanlan.
(Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here