TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -UPP Saber Pungli Kota Tanjungpinang* menggelar Senam Sehat dan Jalan Santai dalam rangka Sosialisasi Saber Pungli, bertempat di Gedung Gonggong, Tepi Laut, Jalan Hang Tuah Tanjungpinang, Sabtu pagi (24/11/2018).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH hadir pada kegiatan tersebut didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, S.I.K, MH.

Wakapolres Tanjungpinang juga merupakan Ketua UPP Saber Pungli Kota Tanjungpinang dalam sambutannya menyampaikan, mengenai kategori Saber Pungli bagi pelayanan masyarakat, kiat-kiat dan upaya dalam menghindari praktik Saber Pungli.

Kegiatan ini juga dihadiri Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol Drs. Bambang Sigit Priyono, M.Si yang merupakan Bag. Pencegahan Saber Pungli Provinsi Kepri.

Bambang apresiasi terhadap Pemerintah Kota Tanjungpinang yang dalam melayani masyarakat sangat tertib, baik dan tanggap.

Dir Binmas Polda Kepri itu juga mengajak seluruh yang hadir untuk bersama menolak berita Hoax dan belum pasti kebenarannya, karena di era digital saat ini perkembangan dan penyampaian informasi berlangsung sangat cepat.

Turut hadir pada kegiatan ini Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd dan Porkopimda Kota Tanjungpinang, ibu-ibu PKK, Camat, Lurah, Kepala Sekolah se Kota Tanjungpinang dan kurang lebih 500 undangan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here