TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Menyambut perayaan natal dan tahun baru 2019, Polres Tanjungpinang Sektor Tanjungpinang Barat melaksanakan Bhakti Kemanusiaan Polri Peduli terhadap warga tidak mampu.

Kegiatan peduli kemanusiaan kali ini dengan memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu yaitu bapak SB Sihombing di Jalan Pantai Impian, Gang Bawal III, Rt.05/VI, Kelurahan Kampung Baru, Tanjungpinang, Rabu (19/12/2018).

Bapak SB. Sihombing menempati rumah kontrakan di Pelantar dengan kondisi yang cukup memprihatinkan. Betapa tidak, dengan lantai papan yang sudah bolong dan pondasi kayu yang mulai rapuh, dia juga menafkahi istri dan 5 orang anaknya. SB Sihombing mencari nafkah sebagai tukang ojek untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

SB. Sihombing sangat berterimakasih kepada Kepolisian khususnya Kapolsek Tanjungpinang Barat dan Personil yang sudah memberikan bantuan kepada keluarganya dalam menyambut Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin bersama Personil Polsek Tanjungpinang Barat dengan mengunjungi kediaman Bapak SB.Sihombing dan memberikan bantuan sembako berupa Pohon Natal, Topi Sinterklas, beras 25 kg, tepung terigu 20 kg, gula 10 kg, sirup 5 botol, susu 5 kaleng, minyak makan 1 dus dan minuman kaleng 4 kes.

“Kegiatan Bhakti Kemanusiaan Polri Peduli ini rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin. (Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here