TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanjungpinang menangkap tiga oknum anggota polisi setempat yang mengedarkan narkoba jenis ekstasi. Ketiganya merupakan personel aktif yang bertugas di Polres Tanjungpinang, yakni Bripda MF, Briptu BS, dan Brigadir LM.

KBO Satresnarkoba Polres Tanjungpinang, Ipda Fajar Bittikaka mengungkapkan, ketiganya ditangkap di dua lokasi yang berbeda pada Rabu (26/12).  MF diringkus di salah satu cafe di Jalan Teuku Umar, Tanjungpinang. Sedangkan, BS dan LM ditangkap di Asrama Polri, Jalan Senario, Tanjungpinang.

“Penangkapan berdasarkan hasil pengembangan kasus yang sama sebelumnya,” tegasnya, Jumat (28/12).

Kendati demikian, lanjut Fajar, pihaknya belum bisa mengungkapkan jumlah Barang Bukti (BB) yang diamankan dari ketiga oknum polisi tersebut.

Ketiganya, ungkap Fajar, punya peran masing-masing. Ada yang menjual, menyimpan dan menyuplai.

“Hasil pengakuan mereka, satu butir ekstasi dijual Rp 300 ribu,” tambahnya.

Menurutnya, dengan tertangkapnya tiga oknum di jajaran Polres Tanjungpinang ini merupakan pelajaran bagi anggota polri lainnya.

“Setiap apel Kapolres Tanjungpinang selalu menyatakan kalau kita perang terhadap narkoba. Semoga anggota lainnya dapat mengambil hikmah dari kejadian ini,” pungkasnya. (mn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here