TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Salah satu upaya Polres Kota Tanjungpinang dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Kota Tanjungpinang yaitu dengan melaksanakan razia di berbagai tempat hiburan malam di Tanjungpinang, Sabtu (29/12).

Saat razia di Bintan Plaza

Hal itu bertujuan agar di Kota Gurindam ini bersih dari segala macam bentuk penyalahgunaan narkoba. Pantauan dilapangan, mobile patroli petugas tampak menyisir wilayah Bintan Plaza, Clasix Pub dan Galaxsi. Tiga tempat ini memang didominan ramai setiap harinya apalagi saat malam minggu tiba.

Pengunjung karoke

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP RMD Ramadhanto mengaku, razia yang digelar merupakan upaya melakukan penekanan terhadap peredaran Narkoba, terutama menyambut tahun 2019.

Diketahui, giat razia ini juga melibatkan Pom TNI AL dan BNN Tanjungpinang. Dari hasil pengetesan urine diberbagai pengunjung hiburan malam didapati 29 orang negatif melakukan narkoba.

Kepala BNK Kota Tanjungpinang, AKBP Darsono ditempat yang sama juga menyatakan kegiatan tersebut merupakan upaya dalam mewujudkan Kota Tanjungpinang yang bersih dari Narkoba.

“Ini merupakan upaya mewujudkan Kota Tanjungpinang yang bersih dari Narkoba,” katanya.
(Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here