170-an kamar hotel Bintan Agro Resort dipenuhi turis asal Tiongkok. Ist

BINTAN, SIJORITODAY.com – – Sejak 21 Desember kemarin, sekitar 170 kamar Hotel di Bintan Agro Resort Km. 36 Trikora dipenuhi turis asal Tiongkok. Mereka menginap untuk merayakan Natal 2018 dan tahun baru 2019.

Resepsionis Bintan Agro Resort . Ist

“Kamar di hotel kami sudah penuh sejak tanggal 21 Desember sampai awal Januari 2019 nanti,” kata Rinaldi Manajer di Bintan Agro Resort Hotel kepada Sijoritoday.com, Senin (31/12).

Rinaldi mengatakan, pemesanan kamar hotel sudah dilakukan sejak beberapa pekan yang lalu. Pemesanan kamar hotel oleh turis dipesan melalui biro travel dari negara mereka Tiongkok.

Sayangnya, lebih dari 500-an turis yang berwisata ke Bintan, namun Bintan Agro hanya menyediakan 170-an kamar, dikarenakan Hotel Cabang Grup mereka belum beroperasi.

Sebagian turis ditempatkan ke hotel yang lain. Seperti Hotel Aston,  Hotel CK Tanjungpinang, Comforta Hotel dan ada juga yang menginap di Bintan Lagoon, Lagoi.

Banyaknya jumlah turis yang berlibur ke Bintan ini tentu akan berdampak terhadap ekonomi daerah.

Bintan Agro Resort. Ist

Untuk menyemarakkan Tahun Baru 2019 ini, Bintan Agro Resort akan membuat pesta kembang api. Sedikitnya 800-an kembang api akan mewarnai langit Bintan malam ini.

“Dengan waktu 15 menit- 20 menit lah,” kata Rinaldi mengakhiri. (Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here