TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Pemprov Kepri melalui panitia seleksi terbuka penerimaan jabatan pimpinan tertinggi pratama (JPT) akan melaksanakan seleksi terbuka, untuk pengisian jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) serta Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

“Pengumuman terkait pengisian jabatan ini juga dapat diakses melalui http://bkpsdm.kepriprov.go.id.//,” kata Sekdaprov Kepri, Arif Fadillah, Sabtu.

Arif menjelaskan, seleksi terbuka ini tidak hanya berlaku bagi pejabat ASN lingkup Provinsi Kepri saja, melainkan juga untuk ASN kabupaten/kota yang telah memenuhi persyaratan.

Lanjutnya, di dalam pelaksanaan seleksi nantinya, Pemprov Kepri akan melibatkan tim panitia seleksi (Pansel) dari kalangan profesor, pejabat BKPSDM dan BKN pusat.

“Yang jelas kita libatkan orang-orang yang profesional, agar menghasilkan pejabat yang betul-betul ahli di bidang yang dibutuhkan,” ungkapnya.

Arif menambahkan, pendaftaran seleksi penerimaan jabatan pimpinan tinggi pratama ini dimulai sejak 29 Januari hingga 19 Februari 2019 mendatang.

“Untuk tahap awal pendaftar diminta melamar melalui situs online http://seleksijpt.kepriprov.go.id//, tambah Arif.

Sebelumnya diketahui, Kepala Dinas Perkim, Heru Sukmoro dimutasi sebagai Staf Ahli Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat menggantikan Syamsuardi yang dilantik sebagai Kepala Dpmptsp Provinsi Kepri.

(Mn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here