NATUNA, SIJORITODAY.com – – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal kembali terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Jembatan Ranai Kecamatan Bunguran Timur, melibatkan sebuah sepeda motor Honda CB 150R warna Merah Hitam bernopol BP 2530 OA, Rabu (13/03/2019) dini hari.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Natuna, Iptu Zubaidah kepada Sijoritoday. com melalui pesan WhatsAppnya.

“Ya benar adanya Lakalantas tunggal dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB”, ujar Zubaidah.

Dijelaskan Zubaidah, laka lantas tunggal itu berawal dari seorang pengendara sepeda motor (pemotor) atas nama Ujang, yang datang dari arah Jl.DKW.M.Benteng menuju Jembatan Ranai dengan kecepatan tinggi. Ketika akan melintasi Jembatan tersebut, sepeda motor yang di kendarai oleh Ujang lepas kendali sehingga tidak dapat di hentikan dan tergelincir ke sisi kanan jalan.

“Dugaan kita sementara korban melaju kencang tanpa menggunakan Helm dari arah Jl. DKW. M. Benteng menuju arah jembatan Ranai, dan sampai di Jembatan hilang kendali hingga tergelincir ke sisi kanan jalan”, terangnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian Kepala yang cukup besar sehingga mengakibatkan korban langsung Meninggal Dunia di tempat kejadian.

Diketahui pekerjaan korban sehari-hari adalah merupakan sopir truk, namun pihak Kepolisian belum dapat memastikan identitas lengkap dari korban.

Saat ini kejadian tersebut telah di tangani oleh Satlantas Polres Natuna, dengan tindakan sementara mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), memintai keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor yang di gunakan korban.

Laporan: Zubadri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here