ANAMBAS, SIJORITODAY.com – Polres Kepulauan Anambas melaksanakan Razia di tempat-tempat Hiburan malam (tempat karaoke) di Tarempa, Anambas, Sabtu (28/09/19) malam sekitar Pukul 21.00 Wib s/d 23.00 Wib.

Giat dipimpim Kasatgasres IPTU Robinsar Tampubolon, SH dengan 13 orang anggota satgas. Menelusuri Tempat karaoke Hello Kity yang beralamat di jalan Selayang Panjang Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas dan Vmc Family Karaoke Jalan Ahmad yani laut No.1.

Operasi ini merupakan Operasi Bina Kusuma Seligi tahun 2019 Polres Kepulauan Anambas dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di Wilkum Anambas dengan cara Pemberian Himbauan kepada pemilik tempat karaoke Agar tempat karaoke tidak disalah gunakan.

Saran-saran yang disampaikan kepada pemilik Karaoke berupa larangan agar tempat karaoke tidak dijadikan tempat transaksi Narkoba dan sejenisnya, Tempat Karaoke tidak boleh dijadikan tempat Human Traficking, Asusila dan Penyalahgunaan Obat-obatan terlarang.

Hasil penelusuran yang dilakukan, pihak Polres tidak menemukan adanya hal-hal yang mencurigakan, dan Kegiatan berjalan sesuai yang diinginkan.

Sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu dilaksanakan apel guna memberikan arahan Cara Bertindak (CB) kepada anggota. (Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here