ANAMBAS, SIJORITODAY.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati berlokasi di Pasir Peti, Selasa (12/11/19).

Dalam giat itu, Pemda Anambas melalui Sekretaris Daerah (Seksa) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Sahtiar, SH, MM di penghujung acara upacara peringatan HKN menyerahkan secara Simbolis yakni Mobil Ambulan Dan Mobil Jenazah.

Selain menyerahkan Mobil Ambulan dan Mobil Jenazah, Sekda Anambas juga menyerahkan Sertifikat Akreditasi ke sejumlah Puskesmas dan Rumah Sakit di KKA.

Penyerahan sertifikat ketika itu Sekda Anambas di dampingi oleh Wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kapolres yang mewakili, Danlanal Tarempa mewakili, Danramil Tarempa, Kacabjari, dan Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian penduduk dan KB (Herianto).

Foto Bersama Usai Upacara HKN dan Penyerahan Bantuan Mobil Ambulan dan Sertifikat Akreditasi RSUD dan Puskesmas

Penyerahan secara simbolis Mobi Ambulan ke RSUD Tarempa dan Puskesmas keliling darat Jemaja Timur. Serta Penyerahan secara simbolis Mobil Jenazah untuk Puskesmas Jemaja.

Sedangkan untuk Rumah Sakit dan Puskesmas yang menerima Sertifikat Akreditasi antara lain, RSUD Tarempa, RSUD Jemaja, UPT Puskesmas Tarempa, UPT Puskesmas Siantan Selata, UPT Puskesmas Siantan Timur, UPT Puskesmas Siantan Tenga, UPT Puskesmas Jemaja, UPT Puakesmas Palmatak, dan UPT Puskesmas Jemaja Timur.

Hadir dalam Upacara dan Penyerahan Mobil Ambulan dan Sertifikat Akreditasi RSUD dan Puskesmas tersebut yakni Wakil ketua II DPRD Anambas dan Anggota, Danlanal Tarempa (mewakili), Kapolres Kepualauan Anambas (mewakili), Danramil Tarempa, Kacabjari Tarempa, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, ketua LAM (mewakili), Karantina Kesehatan, BMKG, BPN, BPJS, BPS, Basarnas, Pimpinan Bank, Organisasi Pemuda, Organisasi Wanita, Tomas dan Wartawan. (Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here