Hari ini umat Kristiani seluruh dunia merayakan Natal tahun 2019, atmosfir perayaan dan selebrasi semakin terasa di berbagai belahan nusantara. Khususnya di Natuna, Provinsi Kepri.

Ada iringan musik organ tunggal yang menghiasi suasana siang yang lumayan cerah, tawa dan canda mengisi halaman kantor Badan Pencarian dan Pertolongan (BPPD) Natuna, Rabu (25/12) siang.

Acara yang dikemas dengan sederhana itu merupakan perayaan Natal guna terjalinnya silaturahmi bersama seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Natuna.

Kepala KKP Natuna, Mexianus Bekabel mengatat, Kesederhanan acara Perayaan Natal yang di laksanakan ini bermaksud untuk meperkukuh tali silahtuhrahmi antara pegawai dan Unsur FKPD di wilayah Kabupaten Natuna agar terjalin Kuat dan Solid.

“Kegiatan Natal ini tentunya dapat memberi rasa kebersamaan berbagi kasih silahturahmi bersama antar umat beragama,” ujar Mexianus seraya menyapa tamu undangan lainnya yang baru tiba.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0318 Natuna, Letkol Czi. Ferry Kriswardana, Dansatrat 212 Ranai. Letkol Lek Bambang Suyono, Kapolres Natuna diwakili Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, Kabandara RSA Natuna, Suroso, Ketua FKUB H.Wan Zawali dan Seluruh Kepala Bagian dan Anggota Badan Pencarian dan Pertolongan Natuna serta tamu undangan lainnya. (Iwan)

Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here