BINTAN, SIJORITODAY.com– Akhirnya dua pelajar bernama Haykal Fatah (15) dan Sofyan, yang tenggelam di pantai Trikora Kabupaten Bintan, ditemukan. Kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Iya keduanya MD (Mike Delta),” ujar Kasi Ops Basarnas Tanjungpinang Eko Supriyanto ketika dikonfirmasi, Selasa (4/2/2020).

Menurut Eko Supriyanto, korban ditemukan 1 (satu) kilo meter dari lokasi hilangnya korban.
Kedua korban ditemukan secara terpisah dengan rentang waktu berkisar 5 (lima) jam. Yakni, korban Haykal Fatrah ditemukan sekitar pukul 01.15 WIB di pantai Dogung dan Sofyan ditemukan pada pukul 05.05 WIB.

“Kedua korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Raja Ahmad Tabib. Bagi keluarga korban sudah bisa melayat di kamar jenazah,” tandas Eko.

Sebelumnya, empat pelajar atas nama Robinson Silaban, Delon Nofriandi, Haikal Fatra, Sofyan Ramadhan berenang ke tengah laut.

Keempatnya disapu ombak besar. Mereka sempat meminta tolong kepada teman-temannya yang berada di pinggir pantai. Akan tetapi, tak berhasil menolongnya.

“Keempatnya telah ditemukan, hanya satu yang selamat. Sedangkan yang ketiganya ditemukan telah meninggal dunia,” pungkas Eko. (TF)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here