LINGGA,SIJORITODAY.com — Pemerintah Kabupaten Lingga dalam menunjang fasilitas sekolah dalam hal transportasi bagi anak sekolah, Wakil Bupati Lingga M.Nizar menyerahkan kendaraan operasional Bus Sekolah kepada M. Akip (Kepala Desa Bukit Harapan), Selasa (4/2/2020).

Kades Bukit Harapan, Muhammad Akip dalam kata Sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lingga yang telah mengganti bus lama bantuan tahun 2012 yang lalu.

“Sudah hampir 7 tahun ini perawatan sering kami lakukan namun sekarang sudah keropos untuk menghindari terjadinya hal yang tak diinginkan. Insya Allah untuk biaya operasional dan untuk dianggarkan oleh pihak Kecamatan,” ucapnya.

Sementara Wakil Bupati Lingga mengucapkan terimakasih kepada pihak Dinas Perhubungan dan Kepala Desa setempat yang telah memfasilitasi anak-anak sekolah dalam hal penyediaan bus sekolah.

Usai penyerahan bus tersebut, Wabup Lingga, M Nizar dan Kepala Desa Bukit Harapan menandatangani surat serah terima bus sekolah.

Acara yang berlangsung khidmat ini turut dihadiri Kepala SD 014 Bukit Harapan Lingga Utara, Kepala SMP 3 Lingga Utara, Wakil Bupati Lingga ,Kadishub Lingga, Kabid Darat Dishub, kabag, Kominfo dan Humas Lingga, Kades Bukit Harapan, Guru-Guru dan Kepala Sekolah, Ketua BPD, LPM, RT dan RW Desa Bukit Harapan, bersetaTokoh Masyarakat, Tokoh Agama.(Husni)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here