TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– Salah satu momen penting bagi sebuah perusahaan ialah ketika berhasil mencapai usia-usia tertentu seperti satu, lima, sepuluh, dua puluh lima, lima puluh hingga seratus tahun. Menilik pentingnya memperingati ulang tahun perusahaan, ternyata ada banyak makna baik didalamnya.

Salah satunya PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) yang merupakan milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kota Tanjungpinang, tahun ini genap berusia 10 tahun.

Serangkaian kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-10 PT TMB, salah satunya pemotongan nasi tumpeng di Samsana Restauran Seafood, Teluk Keriting, Selasa (17/03/2020) malam.

Direktur Utama PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) Fahmy mengatakan, pada hari ini tanggal 17 maret 2020, BUMD kota Tanjungpinang memasuki usia genap 10 tahun. Salah satu pencapaian yang lumayan panjang bagi sebuah perusahaan sekaligus usia yang membuat perusahaan TMB semakin matang.

“Saya selaku Direktur Utama BUMD bertekad untuk lebih bekerja keras dalam mengelola dan mengembangkan bisnis didalamnya. Kami ingin PT TMB kembali ke khittahnya yakni sebagai perusahaan Investmen Holding dengan fokus pada pengembangan, manajemen aset dan keuangan,” kata Fahmy.

Fahmy menambahkan, tentunya dalam hal ini tanpa kerja keras, tanpa pemikiran yang kreatif dan inovatif dari seluruh elemen, mustahil untuk meningkatkan daya saing perusahaan dapat dicapai.

“Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh jajaran manajemen dan karyawan/i TMB untuk selalu bekerja keras, disiplin, mengembangkan pola pikir yang kreatif dan inovatif serta menjadikan pekerjaan di perusahaan masing-masing sebagai ladang ibadah,” tandasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Fahmy berharap seluruh elemen yang terlibat di dalam perusahaan TMB mesti memiliki kompetensi yang cukup tinggi pada bidang masing-masing.

“Juga harus mengutamakan kepentingan perusahaan dari pada kepentingan pribadi, dan harus mampu bekerja bersama dalam sebuah tim,” imbuhnya.

Sebelumnya, acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri Kepala bagian Ekonomi & SDA Kota Tanjungpinang, Pimpinan Pelindo, Direktur PD. BPR Bestari, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Penulis: Hairi
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here