TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– Setelah sebelumnya Kampus Stisipol Raja Haji telah mengeluarkan Surat Edaran Kuliah Daring sampai tanggal 11 April 2020. Kini Kampus Stisipol Raja Haji akan mengeluarkan Surat Edaran kembali untuk memperpanjang Kuliah Daring, Kamis (9/4/2020).

Hal ini juga disampaikan oleh Ketua Stisipol Raja Haji, Endri Sanopaka. Surat tersebut akan dikeluarkan kembali pada tanggal 11 mendatang.

“Melihat situasi yang belum memungkinkan, maka kita sudah bahas di tingkat pimpinan untuk melanjutkan kembali surat edaran sampai awal bulan Mei,” ungkap Endri.

Endri menyampaikan, mekanisme perkuliah daring itu untuk memindahkan diskusi yang harusnya di kelas berpindah menjadi diskusi di aplikasi online bukan untuk pembebanan tugas.

“Jadi bukan dengan pembebanan tugas-tugas kuliah meskipun hak dosen dalam menentukan sistem perkuliahan, dan aplikasi yang memudahkan mahasiswa dan dosen dalam berinteraksi yang tidak membebani secara materi,” jelas Endri.

Disisi lain, Endri mengimbau kepada para mahasiswa Stisipol agar mengurangi berkumpul untuk mencegah penularan COVID-19 yang kian mewabah di negeri Gurindam ini.

(Hairi)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here