KARIMUN, SIJORITODAY.com – – Ditengah kekhawatiran ekonomi dampak wabah COVID-19, Polres Karimun merajut tali kasih berbagi rezeki dengan membagikan bingkisan sembako kepada para insan pers yang ada di Kabupaten Karimun, Sabtu ( 11/4/2020 ) di Aula Mapolres Karimun.

Bantuan bingkisan sembako tersebut berupa bahan kebutuhan pokok sehari-hari.

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi FS, S.IK mengatakan, ditengah wabah COVID-19, Polres Karimun ingin berbagi dan merajut tali kasih dengan memberikan sembako buat kepada teman media yang ada di Karimun.

“Jangan dipandang apa isinya. Dalam situasi dan kondisi sekarang ini yang terpenting adalah, mari kita merajut tali kasih bersama sama berusaha dan berjuang untuk mengantisipasi dan mencegah dampak penyebaran dari COVID-19,” katanya.

Yos berharap, rekan-rekan media dapat membantu mensosialisasikan dan memberikan informasi yang akurat dan kredibel terkait penanganan COVID -19 kepada masyarakat luas.

“Sampaikan informasi ditengah masyarakat yang akurat dan bisa dipercaya sumbernya terkait COVID-19,” harapnya.

Kapolres juga berharap, wabah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) ini cepat berlalu ditengah tengah masyarakat.

“Semoga pandemi virus corona ini cepat berlalu,” ucap Yos Guntur.

Perwira Menengah Polisi dengan pangkat dua bunga melati di pundaknya ini juga berpesan kepada insan pers yang bertugas di wilayah Karimun.

“Ingat, tetap waspada jaga keselamatan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, pakai masker, jaga jarak. Dan jangan lupa, patuhi semua himbauan yang telah disampaikan oleh Pemerintah maupun dari Kepolisian terkait COVID-19,” pesan Yos mengakhiri.

Pembagian sembako kepada rekan-rekan media dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, didampingi Wakapolres Karimun, dan PJU Polres Karimun.

Selain memberikan  sembako, pihak Polres Karimun juga membagikan masker kepada semua insan pers.

Penulis: Sunar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here