TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Gerakan Pramuka SMP Negeri 3 Tanjungpinang yang lebih di kenal dengan nama pasukan Scout Rahafillah Gugus Depan 01-009 & 01-010 SMP Negeri 3 Tanjungpinang, telah Meraih Prestasi Sebagai Juara 1 Tingkat Penggalang SMP/MTs Se-Pulau Jawa Lomba Foto Ekspresi Pramuka Paskay Cup 2020, Pada Selasa (12/05).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Paskay Trophy Bandung secara online guna mendukung anjuran pemerintah agar tetap di rumah pada masa pandemi COVID-19.

Lomba Ekspresi Pramuka Paskay Cup ini diikuti oleh Gugus Depan Se-Indonesia, pemenang di tentukan berdasarkan LIKE foto terbanyak di akun Instagram panitia, vote like foto berlangsung dari tanggal 5 s.d 12 Mei 2020, panitia mendiskualifikasi jika kedapatan memakai akun palsu dan yang menggunakan auto like pada saat lomba foto tersebut.

Achmad Suprapto, selaku Pembina Gugus Depan Pangkalan SMP Negeri 3 Tanjungpinang mengapresiasi kegiatan lomba tersebut.

“Kegiatan ini sangat bagus dan dapat membangun silaturahmi antar angkatan dan lintas anggota Pramuka serta membuat anggota pramuka kreatif dalam masa Pandemi COVID-19 Ini,” Ujar yang biasa disapa Kak Achmad tersebut.

Lanjut, Kak Achmad mengucapkan rasa syukur karena Pramuka Pangkalan SMP Negeri 3 Tanjungpinang telah berhasil mendapatkan Juara 1 pada lomba tersebut.

“Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT, Pramuka SMP Negeri 3 Tanjungpinang berhasil meraih Juara 1, saya mengucapkan terima kasih kepada panitia, seluruh peserta dan pendukung yang telah memberikan LIKE pada Foto Pramuka SMP Negeri 3 Tanjungpinang,” ucapnya dengan perasaan syukur.

Sementara, salah satu peserta lomba, Fanny mengatakan kegiatan ini berkesan buatnya karena dapat meraih juara ditingkat Nasional.

“Pokoknya berkesan banget lah, kayak tidak nyangka gitu bisa menang, juara 1 lagi di lomba tingkat nasional,” tutupnya dengan gembira.

Di samping kegiatan lomba yang di ikuti, Pramuka SMP Negeri 3 Tanjungpinang juga melaksanakan kegiatan “RAHAFILLAH PEDULI RAMDHAN V”, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya selama mengisi Bulan Ramadhan.
Bagi siapa yang ingin bersedekah bisa sembako atau donasi bisa di jemput atau melaui Transfer, ke nomor rekening dalam Brosur dibawah ini, Batas akhir pengumpulan sembako dan donasi tanggal 17 Mei 2020. (*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here